Minggu, 03 Agustus 2014

Cara Mencari Backling Yang Berkualitas

1. Backlink dari Blog .Edu dan .Gov
Akhir - akhir ini banyak Pakar Seo yang membicarakan Backlink dari Domain .edu dan .gov sangat Bagus dan Google sangat menyukai Blog yang mempunyai backlink tersebut.

2. Backlink dari Blog Dofollow

Backlink Blog Dofollow memang sangat baik dalam membantu Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi. Cara ini memang sudah dilakukan dari dahulu, jadi mungkin cara ini anda sudah mengetahuinya.

3. Backlink Satu Arah
Backlink ini juga sudah menjadi salah satu Trik Lama, sehingga Tukar Link bisa dikatakan Tidak Berfungsi lagi. Jika anda menginginkan Backlink Berkualitas anda bisa membeli Jasa Link Blog atau Blog Komentar. Jadi tak perlu Takut Lagi.

4. Backlink dari Social Bookmark

Jangan salah pilih Social Bookmark karena Salah Sedikit saja anda tidak akan mendapatkan Backlink Berkualitas. Pilih Social Bookmark yang memiliki Pagerank Tinggi seperti ViperGoy miliki di Social Bookmark Indonesia Terbaik.

5. Backlink dari Blog Pagerank

Jangan lewatkan Backlink dari Blog Pagerank Tinggi karena bisa membuat Blog anda menjadi Berkualitas. Inilah sebabnya anda tidak melewatkan backlink ini. Silahkan menuju Daftar Blog Pagerank Tinggi milik Paman ViperGoy ini dapat membantu anda.

6. Backlink dari Web Directory
Web Directori memang sangat berpengaruh juga selain backlink Social Bookmark. Terlebih lagi Web tersebut Pagerank Tinggi pasti Berkualitas banget.

Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mencari cara backling yang berkualitas.

2 komentar: